Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Influencer, Instagram Paid Advertising, dan Content Marketing terhadap Minat Beli produk MS Glow. Sumber data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner yang diberikan kepada 100 responden mahasiswa Universitas Nasional. Dalam pengambilan sampel, peneliti menggunakan teknik non-probability sampling dengan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan t-statistik yang diolah dengan software SPSS 23 untuk menguji koefisien regresi. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial ditemukan bahwa Social Media Influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention produk MS Glow dengan nilai thitung 5,246 > ttabel 1,9849 dan nilai signifikan 0,000 050, Instagram Paid Advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention produk MS Glow dengan thitung 3,177 > 1,9849 ttabel dan nilai signifikan 0,002 < 0,050 dan Content Marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Purchase Intention produk MS Glow dengan thitung 0,389 < 1,9849 ttabel dan nilai signifikan 0,698 > 0,050.
Copyrights © 2023