Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 4 No. 6 (2023): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Promosi Penjualan, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Layanan Shopee Food Di Universitas Nasional

Muhamad Fikri Rachmansyah (Universitas Nasional)
Suadi Sapta Putra (Universitas Nasional)
Kumba Digdowiseiso (Universitas Nasional)



Article Info

Publish Date
21 Nov 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan, kualitas pelayanan dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian ulang layanan Shopee Food di Universitas Nasional. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden berdasarkan rumus slovin. Penelitian ini menggunakan data primer dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis inferensial dengan regresi linier berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26.0. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang layanan Shopee Food di Universitas Nasional, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang layanan Shopee Food di Universitas Nasional, Kepercayaan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang layanan Shopee Food di Universitas Nasional Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel promosi penjualan, kualitas pelayanan dan kepercayaan merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...