Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Situs Web, Kualitas Informasi dan Kepercayaan Pembeli terhadap Keputusan Pembelian pada online shop Shopee di DKI Jakarta. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara Kualitas Situs Web terhadap Keputusan Pembelian dilihat dari nilai thitung sebesar 2,214 dan signifikan. Untuk Keputusan Pembelian dilihat dari nilai thitung yaitu sebesar 3,131 dan signifikan. Untuk Kepercayaan Pembeli terhadap Keputusan Pembelian, yang dapat dilihat dari nilai thitung yaitu sebesar 3,490 dan signifikan. Secara parsial atau stimulus memiliki pengaruh yang kuat diantara ketiga variabel tersebut, yang paling signifikan adalah variabel Kepercayaan Pembeli (X3). Hasil penelitian ini mengharapkan Kepercayaan dapat meningkatkan Kepercayaan Pembeli (X3) yang dapat mendukung Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2023