Inspirasi Coffee merupakan sebuah kedai kopi yang terletak di daerah Jatinegara, Jakarta Timur. Sama halnya dengan kedai kopi lainnya, Inspirasi Coffe menyediakan berbagai macam racikan kopi sebagai menu andalannya. Inspirasi Coffee juga menyediakan minuman non-kopi. Tidak hanya menu minuman, mereka juga menyediakan berbagai menu makanan ringan dan makanan berat. Dalam kegiatan usahanya, peneliti menemukan beberapa masalah dalam kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan minuman kopi terhadap kepuasan konsumen di Inspirasi Coffee. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dan teknik pengumpulan data berdasarkan observasi, wawancara dan studi kepustakaan. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan desain asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Kopi Inspirasi. Sampel dari penelitian ini adalah sebagian konsumen Inspiration Coffee Jatinegara yang berjumlah 100 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan yang disajikan oleh Inspirasi Coffe semuanya sudah baik, hal ini berarti bahwa Inspirasi Coffee dapat memuaskan konsumen yang datang berkunjung melalui semua aspek yang ada di Coffee shop ini.
Copyrights © 2023