Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur dan mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Indomaret Villa Mutiara Gading Bekasi. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel secara acak namun memiliki kriteria tertentu, yaitu pelanggan Indomaret Villa Mutiara Gading Bekasi berdasarkan rumus William. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penelitian menggunakan kuesioner. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan teknik analisis data menggunakan analisis inferensial dan regresi linier berganda serta menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26. 0 program. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (XI) memiliki pengaruh sebesar 0,492 atau 49,2%, variabel persepsi harga (X2) memiliki pengaruh sebesar 0,405 atau 40,5%, dan variabel kualitas pelayanan (X3) memiliki pengaruh sebesar 0,165 atau 16,5% terhadap kepuasan konsumen. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Copyrights © 2023