Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Produk Yonex. Dengan memperhatikan tingkat pemasaran yang ada di dalam perusahaan, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar dalam meningkatkan hasil minat beli ulang. Penelitian ini menggunakan data primer. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner melalui G-form kepada 100 orang secara acak. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, yang dioperasikan melalui program SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, persepsi harga, citra merek berpengaruh positif terhadap minat beli ulang. variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli ulang, variabel persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap variabel minat beli ulang, variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel minat beli ulang. Hal ini menunjukkan bahwa minat beli ulang konsumen dapat dipengaruhi oleh kualitas produk yang dihasilkan dengan cara memperbaiki apa yang masih kurang dan meningkatkan apa yang sudah baik, persepsi harga tidak menjadi fokus utama konsumen untuk melakukan pembelian ulang terhadap suatu produk atau jasa, minat beli ulang dapat dipengaruhi oleh citra merek yang dimiliki perusahaan. Citra merek merupakan persepsi yang ada dibenak konsumen sebagai bahan pertimbangan untuk melakukan keputusan pembelian pada suatu produk dan jasa. Semakin baik citra merek, maka akan meningkatkan minat beli ulang konsumen.
Copyrights © 2023