Innovative: Journal Of Social Science Research
Vol. 4 No. 1 (2024): Innovative: Journal Of Social Science Research

Pengaruh Kepercayaan, Customer experience, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Jamaah Umroh Pada PT. Nadhira Berkah Haramain

Tarigan, Siti Maysyaroh (Unknown)
Kurniawan, Rahmat (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, customer experience, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan jamaah umroh pada PT. Nadhira Berkah Haramain. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada jamaah umroh pada PT. Nadhira Berkah Haramain. Populasi dan sampel jenuh dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 jamaah umroh PT. Nadhira Berkah Haramain Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kepercayaan customer experience, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan jamaah. Secara simultan kepercayaan, customer experience, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan jamaah pada PT. Nadhira Berkah Haramain sebesar 94,6% sedangkan sisanya sebesar 5,4% dipengaruhi oleh variabel lain

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Other

Description

Innovative: Journal Of Social Science Research is a journal managed by Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai which bridges researchers to publish research results in all scientific fields (multidiscipline). This includes the fields of education, health, law, economics, IT (Informatics Engineering), ...