Persaingan pasar yang semakin ketat secara tidak langsung akan mempengaruhi mempengaruhi usaha suatu perusahaan di dalam mempertahankan pangsa pasarnya. Perusahaan dituntut untuk mempertahankan citra merek, kualitas produk, harga yang dimiliki dan memahami perilaku pasar sasarannya dengan menawarkan produknya yang berkualitas agar dapat menimbulkan minat beli para pelanggan. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk Oriflame di kota Denpasar. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden yang ditentukan berdasarkan metode purposive sampling. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap minat beli produk Oriflame. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Saran yang diberikan untuk perusahaan; agar terus meningkatkan citra merek, kualitas produk yang dimiliki agar konsumen Oriflame tetap setia terhadap produk-produk Oriflame.
Copyrights © 2022