Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk facial wash Garnier Men yaitu Pengaruh Brand Ambassador, Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian produk facial wash Garnier Men. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan menggunakan sumber data primer melalui kuesioner terhadap 100 orang pria yang menggunakan produk facial wash Garnier Men di wilayah Jabodetabek. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknis analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas dan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk facial wash Garnier Men sedangkan Promosi dan Kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk facial wash Garnier Men. Brand Ambassador, Promosi dan Kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk facial wash Garnier Men.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024