Jurnal Ilmiah Multidisiplin (JUKIM)
Vol. 3 No. 01 (2024): Januari : Jurnal Ilmiah Multidisiplin

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FACIAL WASH GARNIER MEN

Panji Arya Kusuma (Universitas Gunadarma)
Ary Natalina (Universitas Gunadarma)
Agustina Nicke Kakiay (Universitas Gunadarma)



Article Info

Publish Date
03 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk facial wash Garnier Men yaitu Pengaruh Brand Ambassador, Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian produk facial wash Garnier Men. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan menggunakan sumber data primer melalui kuesioner terhadap 100 orang pria yang menggunakan produk facial wash Garnier Men di wilayah Jabodetabek. Pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknis analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas dan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk facial wash Garnier Men sedangkan Promosi dan Kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk facial wash Garnier Men. Brand Ambassador, Promosi dan Kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk facial wash Garnier Men.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JUKIM

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ilmiah Multidisiplin adalah jurnal yang ditujukan untuk publikasi artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Asosiasi Dosen Muda Indonesia dan di payungi Oleh Yayasan Dosen Muda Indonesia dan di terbitkan 6 kali dalam setahun yautu Januari, Maret, Mei, Juli, September, November. Jurnal Ilmiah ...