Joong-Ki
Vol. 2 No. 1: Januari 2023

Upaya Meningkatkan Pemahaman Nasabah Terhadap Penggunaan BRI Mobile PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Kantor Kas Chevron Rumbai Pekanbaru

Gia Ardila (Unknown)
Zul Azmi (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Jan 2023

Abstract

Dengan adanya digitalisasi produk, pola pikir nasabah dan karyawan bank perlu diubah untuk beradaptasi dengan fasilitas perbankan digital. Artikel pengabdian ini dimaksudkan untuk menjelaskan upaya meningkatkan pemahaman nasabah terhadap penggunaan aplikasi BRI Mobile di Kantor Kas Chevron Rumbai Pekanbaru. Metode yang digunakan adalah melalui survei lapangan, wawancara dan pemecahan masalah dan kemudian alternatif solusi dijalankan oleh tim pengabdi. Hasil menunjukkan bahwa sosialisasi dilapangan mengenai program BRImo, sosialisasi melalui media social, sosialisasi di tempat keramaian seperti car free day mendapatkan antusiasme positif. Penjelasan langsung kepada nasabah mengenai manfaat dan kemudahan yang diberikan meningkatkan literasi dan animo masyarakat untuk menggunakan BRImo.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Joong-Ki

Publisher

Subject

Humanities Environmental Science Social Sciences

Description

Ruang lingkup Joong-Ki : Jurnal Pengabdian Masyarakat yakni dari berbagai hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya ekonomi, pendidikan, teknik, pertanian, sosial dan kesehatan dan bidang lainnya ...