Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek (X1) dan Kesadaran Merek (X2) Keputusan Pembelian (Y) pada produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Club. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan penelitian survei. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data di peroleh dari penyebaran kuesioner. Pengolahan data primer menggunakan ms. Excel dan Statistical Package For Social Science (SPSS) versi 26 sebagai evaluasinya. Sedangkan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi analisis statistik deskriptif,uji kualitas data, uji asumsi klasik,analisis regresi linear,uji korelasi,uji koefisiensi determinasi dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek (X1) dan Kesadaran Merek (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) ditunjukan dengan nilai Fhitung > Ftabel yaitu 131,991 > 3,09 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05.Kata kunci: Citra Merek, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2023