Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan store atmosphere, baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian keuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian dirumah makan Dapur DK Jombang, Sampel yang diambil sebanyak 171 responden yang ditentukan dengan teknik Incidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: variabel independen pertama atau bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan t-hitung sebesar 10.882> t-tabel 0.150 dan tingkat signifikansinya 0,000. variabel independen kedua atau store atmosphere berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai thitung sebesar 4.468> t-tabel 0,150 dan tingkat signifikansinya 0,000. variabel bauran pemasaran, store atmosphere, secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai F hitung sebesar 102.632> nilai F tabel 169 dan tingkat signifikansinya 0,000.
Copyrights © 2018