BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 4 No. 2 (2022): Februari

Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Olahan Susu Di Koperasi Susu SAE Pujon




Article Info

Publish Date
10 Feb 2022

Abstract

Koperasi Susu SAE Pujon merupakan sala satu produsen olahan susu sapi besar di Kabupaten Malang. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas sebuah produk dan citra merek terhadap keputusan konsumen yang membeli olahan susu di Koperasi Susu SAE Pujon. Penelitian ini termasuk jenis verifikatif atau penelitian kuantitatif, dalam penelitian ini populasinya dari konsumen yang membeli serta mengkonsumsi olahan yang berbahan susu. Terdapat 30 jumlah sempel dari responden dengan menggunakan regresi linier yang berganda. Pada penelitian ini akan menggunakan analisis deskriptif kuantitatif dan statistika untuk mengetahui hubungan secara langsung dari variabel kualitas sebuah produk,citra merek serta kepuutusan dari pembelelian. Pada penelitian ini hasilnya bahwa (1) kualitas dari sebuah produk akan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan konsumen atas pembelian olaha dari produk susu di Koperasi Susu SAE Pujon, (2) citra merek memiliki pengaruh secara parsial mengenai keputusan konsumen pada pembelian olahan susu di Koprasi Susu SAE Pujon dan (3) secara bersamaan kualitas produk dan citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen pada pembelian olahan susu di Koprasi Susu SAE Pujon

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...