BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 5 No. 2 (2023): Februari

Pengaruh Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Teh Pucuk Harum Di Rumah Makan Saudara Kembar Kabupaten Mojokerto




Article Info

Publish Date
06 Feb 2023

Abstract

Keputuasan pembelian merupakan suatu keputusan konsumen yang dipengaruhi oleh ekonomi keuangan, teknologi, politik, budaya, produk, harga, lokasi, promosi, physical evidence, people dan process, sehingga membentuk suatu sikap pada konsumen untuk mengolah segala informasi dan mengambil kesimpulan berupa respon yang muncul produk apa yang akan dibeli. Responden yang digunakan berjumlah 171 konsumen pada. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dokumentasi dan observasi. Dalam menganalisis data menggunakan metode statistik dengan menggunakan uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis dengan rumus regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan dan harga yang memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...