Penelitian ini terdiri dari variabel citra merek, variabel kualitas produk serta variabel persepsi harga yang diteliti untuk mengetahui pengaruhnya terhadap variabel minat beli keripik buah Ramayana Fruits. Objek penelitian ini adalah konsumen dari Ramayana Fruits Kota Batu. Non Probability sampling dengan memakai sampling jenuh adalah cara dari pengambilan sampel yang terdiri dari 100 orang dari konsumen Ramayana Fruits Kota Batu. Kesimpulan penelitian: (1) Variabel Citra merek secara parsial berpengaruh pada minat beli keripik buah Ramayana Fruits Kota Batu, (2) Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif pada minat beli keripik buah pada konsumen Ramayana Fruits Kota Batu, (3) variabel persepsi harga secara parsial berpengaruh positif terhadap variabel minat beli keripik buah Ramayana Fruits Kota Batu, (4) Variabel citra merek, kualitas produk dan persepsi harga secara bersama-sama memberikan pengaruh secara simultan dan signifikan terhadap minat beli keripik buah pada konsumen Ramayana Fruits Kota Batu. Hasil uji dari beberapa metode data menunjukkan hasil yang sudah baik dan mempunyai kategori nilai yang tinggi, akan tetapi berbanding terbalik dengan hasil dari olah data SPSS 22 uji koefisien determinasi (R2) yang bisa dikatakan kurang.
Copyrights © 2023