BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 5 No. 2 (2023): Februari

Analisis Lifestyle dan Perilaku Konsumen Pada Produk Brand Loyalty Pada Ozingstyle.Id Thrift Store Jombang




Article Info

Publish Date
06 Feb 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis lifestyle dan perilaku konsumen pada produk brand loyalty pakaian bekas branded di Ozingstyle.id. Jenis penelitian ini menggunakan survei dengan analisis kuantitatif, penelitian ini menggunakan kuisioner terstruktur atau pengisian kuisioner yang didistribusikan kepada responden dengan populasi pelanggan konsumen yang berkunjung di Ozingstyle Thrift Store Jombang, sehingga diperoleh sampel 50 sampel. Datanya bersumber dari data primer dan sekunder, menggunakan uji instrumen validitas dan reliabilitas. Data dianalisis menggunakan statistic deskriptif dan asumsi klasik. Uji hipotesis penelitian menggunakan uji t dan uji koefisien determinasi. Hasil analisis data menunjukkan tingkat nilai sig (0,000 < 0,05) yang menunjukkan bahwa lifestyle berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty dan nilai sig (0,034 < 0,05) yang menunjukkan bahwa perilaku konsumen mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...