BIMA : Journal of Business and Innovation Management
Vol. 5 No. 2 (2023): Februari

Pengaruh Persepsi Harga, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada UD Sunan Kudus




Article Info

Publish Date
06 Feb 2023

Abstract

Penelitian pengaruh persepsi harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian di UD Sunan Kudus. Dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang diperkuat dengan analisis kualitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 37 responden. hasil penelitian memnunjukkan bahwa : (1) terdapat pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian di UD Sunan Kudus yaitu dilihat dari uji t sebesar 6,894 dengan nilai signifikansi 0,000 (2) tidak terdapat pengaruh antara word of mouth terhadap keputusan pembelian karena nilai thitung 1,051 > nilai ttabel 2,032 dan dilai signifikansinya sebesar 0,301 > 0,05 (3) persepsi harga dan word of mouth secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di UD Sunan Kudus sebesar 66,183.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

bima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

aims to publish original research to contribute theoretically and practically to the fields of functional areas of 1. Knowledge management 2. Management information system 3. Marketing management 4. Human resource management 5. Management Business 6. Economic Business 7. Management digital 8. ...