Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Relationship Marketing yang terdiri dari: Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, dan Penangganan Konflik terhadap loyalitas pelanggan pada Ayam Geprek Sa’i Jombang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dan Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 50 konsumen dengan menggunakan teknik pengambilan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dianalisis dengan Regresi Linier Berganda.. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Loyaliotas Pelanggan di Ayam Geprek Sa’i Jombang (2) Komitmen berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Loyaliotas Pelanggan di Ayam Geprek Sa’i Jombang (3) Komunikasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Loyaliotas Pelanggan di Ayam Geprek Sa’i Jombang (4) Penangganan Konflik berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Loyaliotas Pelanggan di Ayam Geprek Sa’i Jombang (5) Customer Relationship Marketing yang terdiri dari: Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, dan Penangganan Konflik berpengaruh secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan di Ayam Geprek Sa’i Jombang
Copyrights © 2023