SWARNA
Vol. 2 No. 12 (2023): SWARNA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, Desember 2023

PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING PADA UMKM GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN

Juarsa Badri (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi “KBP” Padang)
Henryanto Abaharis (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi “KBP” Padang)
Alfian Alfian (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi “KBP” Padang)
Maria Magdalena (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi “KBP” Padang)
Nidia Anggreni Das (Universitas Mahaputra Muhammad Yamin)



Article Info

Publish Date
19 Dec 2023

Abstract

Penerimaan teknologi dan internet di masyarakat sudah sangat luas sehingga tidak heran kegiatan pemasaran secara digital dijadikan pilihan utama oleh kalangan pengusaha, hal ini juga diaplikasikan oleh para penggiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Banyaknya digital marketing yang dipakai oleh para pemasar, membuktikan bahwa digital marketing memiliki banyak kelebihan dan manfaat guna perkembangan usaha. Tujuan dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini adalah untuk memberikan pengenalan dan pelatihan terhadap para penggiat UMKM yang berada di Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat. Diharapkan melalui kegiatan ini para penggiat UMKM mampu meningkatkan penjualannya demi keberlangsungan usahanya.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

swarna

Publisher

Subject

Religion Agriculture, Biological Sciences & Forestry Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice

Description

SWARNA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat is a journal that is a scientific forum for community service, with the online registered number E-ISSN 2963-184X. This multidisciplinary scientific journal in the field of community service is published by Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada ...