Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Sistem Informasi Akuntansi dan kualitas produk terhadap tingkat kepuasan nasabah pengguna aplikasi mobile banking dengan variabel kemampuan nasabah sebagai pemoderasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank syariah. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Sampel merupakan 124 orang nasabah bank syariah yang menggunakan aplikasi mobile banking. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui survei kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem informasi akuntansi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Selanjutnya, kemampuan nasabah dapat memoderasi sistem informasi akuntansi terhadap kepuasan nasabah, namun tidak dapat memoderasi kualitas produk terhadap kepuasan nasabah.
Copyrights © 2022