Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek, kesadaran halal dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk mie setan makassar. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan memakai pendekatan asosiatif. Penelitian ini menggunakan data primer. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus heir dengan melihat jumlah indikator dari variabel independen dan variabel dependen. Adapun teknik analisis data pada penelitian ini yaitu menggunakan Statistic Package for the Social Sciences (SPSS) versi 21 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil uji hipotesis dari variabel independen (citra merek, kesadaran halal dan kualitas pelayanan) memiliki nilai yang sama yaitu 0,000 < 0,05 yang artinya bahwa secara parsial citra merek, kesadaran halal dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian variabel citra merek, kesadaran halal dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian berpengaruh secara simultan yang dapat dilihat pada nilai Fhitung 36,675 > Nilai Ftabel 2,739.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023