Penilitan ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Fasilitas, dan Intensitas Internet terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ojek Online. Penelitan ini dilakukan pada konsumen ojek online di Kecamatan Talang Kelapa kota Palembang, dengan populasi 145.290 jiwa. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner melalui pamflet atau kuesioner yang langsung diberikan ke pada masyarakat, pengambilan sampel ini dengan menggunakan Teknik convenience sampling yaitu sebanyak 100 responden dari populasi. Metode regresi linear berganda yang didahului oleh uji F dan uji T serta analisis koefisien determinasi (R2). Hasil analisis data dengan bantuan statistical product and service solutions (SPSS) Versi 19 . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable Harga dan Intensitas Internet berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian jasa ojek online sedangkan variable fasilitas tidak berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa ojek online. Kata Kunci: Harga, Fasilitas, Intensitas, Keputusan Pembelian Jasa Ojek Online
Copyrights © 2023