Jurnal Mirai Management
Vol 8, No 3 (2023)

Pengaruh Harga, Fasilitas, Dan Intensitas Internet Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ojek Online Pada Saat Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Konsumen Ojek Online di Kecamatan Talang Kelapa Kota Palembang)

Moch Isyaraq Fathan ((Orc ID : https://orcid.org/0000-0003-0155-2555) (Sinta ID : 6675772) STIE Amkop Makassar)
Harsi Romli (Unknown)
Aris Munandar (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Nov 2023

Abstract

Penilitan ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Fasilitas, dan Intensitas Internet terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ojek Online. Penelitan ini dilakukan pada konsumen ojek online di Kecamatan Talang Kelapa kota Palembang, dengan populasi 145.290 jiwa. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner melalui pamflet atau kuesioner yang langsung diberikan ke pada masyarakat, pengambilan sampel ini dengan menggunakan Teknik convenience sampling yaitu sebanyak 100 responden dari populasi. Metode regresi linear berganda yang didahului oleh uji F dan uji T serta analisis koefisien determinasi (R2). Hasil analisis data dengan bantuan statistical product and service solutions (SPSS) Versi 19 . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable Harga dan Intensitas Internet berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian jasa ojek online sedangkan variable fasilitas tidak berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa ojek online. Kata Kunci: Harga, Fasilitas, Intensitas, Keputusan Pembelian Jasa Ojek Online

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

mirai

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Mirai Management adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan Program Pascasrajan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar terbit perdana sejak tahun 2016. ...