Di era digital ini, hadir berbagai macam e-commerce, salah satunya adalah Shopee. Diluncurkan pertama kali pada tahun 2015 dan hadir sebagai sebuah ecommerce yang menyediakan pengalaman berbelanja online yang mudah, menjadikan Shopee sebuah pilihan bagi para pelanggan, khususnya para remaja yang ingin berbelanja kapan saja dan dimana saja. Promo yang ditawarkan oleh Shopee juga tergolong menggiurkan bagi yang ingin membeli barang atau jasa melalui Shopee. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, mendapatkan data serta menganalisis seberapa besar pengaruh promo Shopee terhadap minat beli Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Unpas. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei guna mengetahui pengaruh variabel bebas atau variabel independen (variabel x), yaitu Promo terhadap variabel terikat atau variabel dependen (variabel y) yaitu Minat Beli Mahasiswa Ilmu Komunikasi dengan menggunakan analisis regresi linear sederhana.
Copyrights © 2023