Saat ini perkembangan industri kecantikan sangatlah berkembang pesat. Karena keadaan tersebut mengakibatkan terjadinya peningkatan permintaan terhadap berbagai jenis produk kecantikan terutama adalah produk skintific. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer engagement dan brand trust terhadap keputusan pembelian. Melalui metode kuesioner dengan sampel menggunakan rumus slovin terdapat 74 orang responden. Sedangkan Yang dijadikan populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk skintific pada bulan januari-juni 2023 di Toko Miss Glam Padang. Dimana variabel Customer Engagement dan Brand Trust. Pada pengujian hipotesis melalui uji t (Uji Parsial) menunjukkan bahwa Customer Engagement dan Brand Trust yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian. hasil yang ditunjukan dari uji t (Uji Parsial) variabel Customer Engagement memiliki t hitung lebih besar dari t tabel hal ini dapat diartikan bahwa HO ditolak dan H1 diterima, sedangkan variabel Brand Trust memiliki t hitung lebih besar dari t tabel hal ini dapat diartikan bahwa HO ditolak dan H1 diterima. Kata Kunci: Customer Engagement, Brand Trust, Keputusan Pembelian.
Copyrights © 2023