Jurnal Mirai Management
Vol 8, No 3 (2023)

Customer Engagement dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Di Toko Miss Glam Padang

Apri Muhammad Akbar ((Orc ID : https://orcid.org/0000-0003-0155-2555) (Sinta ID : 6675772) STIE Amkop Makassar)
Maria Magdalena (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Nov 2023

Abstract

Saat ini perkembangan industri kecantikan sangatlah berkembang pesat. Karena keadaan tersebut mengakibatkan terjadinya peningkatan permintaan terhadap berbagai jenis produk kecantikan terutama adalah produk skintific. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh customer engagement dan brand trust terhadap keputusan pembelian. Melalui metode kuesioner dengan sampel menggunakan rumus slovin terdapat 74 orang responden. Sedangkan Yang dijadikan populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk skintific pada bulan januari-juni 2023 di Toko Miss Glam Padang. Dimana variabel Customer Engagement dan Brand Trust. Pada pengujian hipotesis melalui uji t (Uji Parsial) menunjukkan bahwa Customer Engagement dan Brand Trust yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian. hasil yang ditunjukan dari uji t (Uji Parsial) variabel Customer Engagement memiliki t hitung lebih besar dari t tabel hal ini dapat diartikan bahwa HO ditolak dan H1 diterima, sedangkan variabel Brand Trust memiliki t hitung lebih besar dari t tabel hal ini dapat diartikan bahwa HO ditolak dan H1 diterima. Kata Kunci: Customer Engagement, Brand Trust, Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

mirai

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Mirai Management adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan Program Pascasrajan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar terbit perdana sejak tahun 2016. ...