Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan promosi Instagram berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen coffee shop Purun Kopi. Populasi penelitian ini berupa seluruh konsumen Purun Kopi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan Purposive Sampling, di mana 106 responden diambil sebagai sampel penelitian dengan kriteria seseorang pernah mengunjungi produk Purun Kopi minimal dua kali. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji outer model, uji inner model dan uji hipotesis menggunakan program aplikasi SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (2) promosi Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) promosi Instagram berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (5) minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2024