Economics and Digital Business Review
Vol. 5 No. 1 (2024): Agustus - January

Digital Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda

Hasrullah Hasrullah (Institut Ilmu Sosial dan Bisnis Andi Sapada)
A. Indah Anggerwati (Unknown)
Hamida Hasan (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Jan 2024

Abstract

Pengaruh digital marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah digital marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda pada PT. Astra Internasional Tbk. honda cabang Sidrap. Metode analisis yang diambil dalam penelitian ini menggunakan pendekatan roscoe dan akan melakukan metode multivariate ( korelasi atau regresi ganda misalnya ) maka cara menghitunya menggunakan aplikasi SPSS. Dan dapat dismpulkan bahwa bab IV variabel Digital Marketing berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial dan singnifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji simultan dapat disimpulkan bahwa, variabel Digal Marketing X1, dan Kualitas pelayanan X2, secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y).

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ecotal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Economics and Digital Business Review, is published by STIE Amkop Makassar in 2020, with registered number ISSN : 2774-2563 (Online), is a peer-reviewed journal published Economics and Digital Business Review published two times a year (January & July) by STIE Amkop Makassar, It provides an academic ...