Pengaruh digital marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah digital marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda pada PT. Astra Internasional Tbk. honda cabang Sidrap. Metode analisis yang diambil dalam penelitian ini menggunakan pendekatan roscoe dan akan melakukan metode multivariate ( korelasi atau regresi ganda misalnya ) maka cara menghitunya menggunakan aplikasi SPSS. Dan dapat dismpulkan bahwa bab IV variabel Digital Marketing berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara parsial dan singnifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji simultan dapat disimpulkan bahwa, variabel Digal Marketing X1, dan Kualitas pelayanan X2, secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024