Economics and Digital Business Review
Vol. 5 No. 1 (2024): Agustus - January

Pengaruh Word Of Mouth, Persepsi Harga, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Ulang Hand & Body Vaseline di Kota Semarang

Setiowati, Nabella (Unknown)
Farida, Ida (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Jan 2024

Abstract

Industri perawatan kulit tubuh saat ini menghadapi persaingan yang ketat. Sebagian besar perawatan tubuh merupakan kebutuhan sehari-hari setiap orang, salah satunya hand & body. Tujuan penelitian ini yaitu menguji pengaruh Word Of Mouth, Persepsi Harga, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Ulang Hand & Body Vaseline di Kota Semarang. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan sampel memakai teknik purposive sampling dengan 170 responden melalui penyebaran kuesioner secara langsung dan Google form. Proses analisis data menggunakan SEMPLS. Hasil olah data menyatakan word of mouth dan brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang hand&body vaseline di Kota Semarang, sementara persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang hand&body Vaseline di Kota Semarang.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ecotal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Economics and Digital Business Review, is published by STIE Amkop Makassar in 2020, with registered number ISSN : 2774-2563 (Online), is a peer-reviewed journal published Economics and Digital Business Review published two times a year (January & July) by STIE Amkop Makassar, It provides an academic ...