Industri perawatan kulit tubuh saat ini menghadapi persaingan yang ketat. Sebagian besar perawatan tubuh merupakan kebutuhan sehari-hari setiap orang, salah satunya hand & body. Tujuan penelitian ini yaitu menguji pengaruh Word Of Mouth, Persepsi Harga, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Ulang Hand & Body Vaseline di Kota Semarang. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan sampel memakai teknik purposive sampling dengan 170 responden melalui penyebaran kuesioner secara langsung dan Google form. Proses analisis data menggunakan SEMPLS. Hasil olah data menyatakan word of mouth dan brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang hand&body vaseline di Kota Semarang, sementara persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang hand&body Vaseline di Kota Semarang.
Copyrights © 2024