JURNAL ILMIAH M-PROGRESS
Vol 14, No 1 (2024): JURNAL ILMIAH M-PROGRESS

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER TUNAS TOYOTA CINERE DEPOK

Dede Solihin (Unknown)
Ali Maddinsyah (Unknown)
Gatot Kusjono (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian pada Dealer Tunas Toyota di Cinere Kota Depok. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 92 responden. Teknik analisis dan uji data meliputi analisis regresi linear sederhana, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji autokorelasi, uji heteroskedastisitas, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil uji hipotesis pertama, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (nilai  >  atau (29,255 > 1,98698), hal tersebut juga diperkuat dengan nilai p value < Sig. 0,05 atau (0,00 < 0,05). Hasil hipotesis kedua, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (nilai  >  atau (20,863 > 1,98698), hal tersebut juga diperkuat dengan nilai p value < Sig. 0,05 atau (0,00 < 0,05). Hasil hipotesis ketiga, Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (nilai  >  atau (630,543 > 3,10), hal tersebut juga diperkuat dengan nilai p value < Sig. 0,05 atau (0,00 < 0,05).Keywords:  citra merek; kualitas produk; keputusan pembelian

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ilmiahm-progress

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Topik dari jurnal M-Progress ini adalah semua yang berkaitan dengan bidang ilmu ...