Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui  pengaruh  desain kemasan  produk dan daya tarik iklan terhadapkesadaran merek pada konsumen baik secara parsial maupun simultan serta dampaknya kesadaran merekterhadap minat beli ulang konsumen Teh Botol Sosro di kalangan mahasiswa Universitas MuhammadiyahTangerang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang,sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah 100 (seratus) mahasiswa dari berbagai Fakultas di UniversitasMuhammadiyah Tangerang yang pernah melakukan pembelian terhadap minuman Teh Botol Sosro. Teknikpengambilan sampel yaitu Stratified Random Sampling. Pengujian instrumen dilakukan dengan uji validitas danreliabilitas, teknik analisis data menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, serta uji hipotesispada α = 0,05. Hasil penelitian mengemukakan bahwa: (1) desain kemasan produk berpengaruh terhadapkesadaran merek  dengan sig 0,000 (2) daya tarik iklan mempunyai berpengaruh positif dan signifikan terhadapkesadaran merek dengan nilai sig 0,000 (3) desain kemasan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadapminat beli ulang konsumen dengan nilai sig 0,000  (4). daya tarik iklan tidak berpengaruh positif dan signifikanterhadap minat beli ulang konsumen dengan nilai sig 0,141 (5) desain kemasan produk dan daya tarik iklanberpengaruh positif dan signifikan terhadap  kesadaran merek dengan nilai sig 0,000  (6) desain kemasan produkdan daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen dengan nilai sig0,000 (7) kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen dengan nilaisig 0,000.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018