Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan antar variabel Brand Ambassador dan Brand Image terhadap keputusan pembelian melalui minat beli skincare somethinc di kota Bekasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana dengan melakukan teknik incidental/ Asidental sampling untuk sebagai cara pengambilan sampel. Dalam penelitian ini menggunakan 80 responden untuk digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini, dimana dalam penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan penyebaran kuesioner kepada konsumen skincare somethinc di Kota Bekasi. Hasil temuan dari penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa: 1) Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian, 2) Brand Ambassador berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, 3) Brand Image tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 4) Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 5) Minat Beli berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 6) Minat Beli secara signifikan tidak mampu memediasi Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian, 7) Minat Beli secara signifikan mampu memediasi Brand Image terhadap Keputusan Pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024