Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oil Seal AKF Pada CV Kartika Karya Bersama. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan dalam mendapatkan sampel peneliti menggunakan metode accidental sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini ialah sebanyak 133 responden yang dimana fokus responden ini ialah pembeli. Pengujian hipotesis penelitian dilakukan dengan menggunakan uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji f) dengan bantuan program SPSS versi 22. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan terdapat variabel-variabel yang saling berpengaruh seperti pada penjelasan singkat berikut ini: 1). Pada variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). 2). Pada variabel kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). 3). Pada variabel persepsi harga (X3) diketahui berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). 4) Pada variabel Kualitas Pelayanan (X1) Kualitas Produk (X2) dan Persepsi Harga (X3) diketahui berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Copyrights © 2024