PandemiCOVID-19memilikidampakbesarterhadapsegalaaspekdansektordikehidupanmasyarakatterutamapadasektorekonomi,disisilaindigitalMarketingadalahsalahsatumediapemasaranyangsaatinisedangbanyakdiminatioleh masyarakat untuk medukungberbagai kegiatan yang dilakukan. Tujuan dari penelitian ini meningkatkan mutu dari suatu produkhasilkomoditasdidesacigondangserta meningkatkan pasar yang luas sehingga pemutaranekonomi dapat berangsur membaik. Metode yang digunakan pada penelitian ini ada 3 yaitu yangpertamasurveydata lapangan yang berguna untuk mendapatkan data yang valid tentang warga yangmempunyai rumah produksi, yang kedua sosialisasi seminar yang ingin kami adakan di desacigondang dan yang ketiga seminar dengan materi tentang packaging serta cara menggunakan mediasosial untuk menjadikan pasar. Hasil dari penelitian ini berupa produk yang siap dipasarkan danpeningkatan ilmu dalam penggunaan media sosial sebagai pasar yang luas.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022