Budimas : Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol 6, No 1 (2024): BUDIMAS : Jurnal Pengabdian Masyarakat

MENUJU DIGITALISASI DENGAN DIGITAL MARKETING PLANNING: IMPLEMENTASI PADA UMKM LAWEYAN SOLO

Nur Prasetyo Aji (Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Indah Permata Dewi (Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Mahendra Pamungkas (Universitas Gadjah Mada)



Article Info

Publish Date
29 Jan 2024

Abstract

Perencanaan pemasaran digital telah berkembang menjadi strategi perusahaan di era digital saat ini untuk mencapai banyak tujuan seperti meningkatkan hubungan pelanggan, meningkatkan lalu lintas situs web, meningkatkan konversi, dan meningkatkan visibilitas merek. Perencanaan pemasaran digital dalam konteks UMKM dapat membantu usaha kecil menjadi lebih kompetitif di pasar yang semakin ketat. Salah satu UMKM di Laweyan yang masih belum teredukasi dalam memanfaatkan digital marketing dalam usaha komersialnya adalah Mutiara Batik Laweyan. Penggunaan teknologi dalam bisnis dilanda sejumlah tantangan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JAIM

Publisher

Subject

Religion Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat BUDIMAS diterbitkan 2 (dua) kali setahun (April dan Oktober) oleh LPPM STIE AAS. Terbit pertama pada bulan Oktober 2019. BUDIMAS memuat hasil pengabdian kepada masyarakat dalam segala bidang. Editor mengundang para akademisi dan praktisi terkait (Perguruan Tinggi, ...