Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand imahe dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko roti BreadTalk di Palembang Indah Mall. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian roti pada Toko Roti BreadTalk cabang Palembang Indah Mall pada tahun 2022. Responden yang akan diambil sebanyak 100 responden. Jumlah tersebut dianggap sudah cukup mewakili populasi yang akan diteliti karena sudah memenuhi batas maksimum sampel penelitian dengan menggunakan penyebaran kuesioner. Hasil dari analisis linier berganda menunjukkan bahwa brand image dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada Toko Roti BreadTalk cabang Palembang Indah Mall). Citra merek diharapkan BreadTalk Indonesia untuk lebih sering ikut terlibat di event-event sosial. Selain itu juga, diharapkan BreadTalk dapat memberikan kontribusi yang lebih kepada lingkungan sekitar dengan cara ikut terlibat dalam pembagian makanan rutin kepada masyarakat yang membutuhkan. Kualitas layanan diharapkan untuk dilakukannya evaluasi mengenai petugas yang ada. Dengan beberapa masukan yang diberikan oleh konsumen, hal ini menjadi hal yang sangat penting untuk ditindaklanjuti. Petugas bagian pelayanan perlu dilakukan nya training dalam memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen
Copyrights © 2023