Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Content marketing Dan Layanan Peserta Terhadap Kepuasan dan Loyalitas peserta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Peserta Aktif BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta yaitu 6.791.489 peserta (Data Bulan Agustus 2023). Jumlah sampel yang diambil menggunakan rumus Slovin maka besarnya sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Pengambilan sampel menggunakan stratified proportional sampling. Analisis data yang digunakan yaitu analisis kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan menggunakan program WarpPLS 7.0. Berdasarkan hasil penelitian: Terdapat pengaruh yang signifikan antara Content marketing terhadap kepuasan peserta. Terdapat pengaruh yang signifikan antara layanan peserta terhadap kepuasan peserta. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Content marketing terhadap Loyalitas peserta. Terdapat pengaruh yang signifikan antara layanan peserta terhadap Loyalitas peserta. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kepuasan peserta terhadap Loyalitas peserta. Variabel Content marketing dan pelayanan berpengaruh tidak langsung dan signifikan terhadap variabel loyalitas peserta melalui variabel kepuasan peserta serta variabel kepuasan peserta mampu memediasi secara parsial
Copyrights © 2024