Avoskin adalah brand kecantikan lokal yang banyak dipilih konsumen, banyaknya konsumen yang memilih avoskin dikarenakan memiliki konsep yang berlainan dari merek lainnya yakni konsep green beauty. Selain itu produk Avoskin sudah desertifikasi dan diizinkan oleh BPOM. Avoskin memasarkan produknya melalui website resmi www.avoskinbeauty.com hingga e-commerce besar seperti Shopee, Salah satu taktik ampuh dan taktik sukses untuk mendongkrak penjualan barang atau jasa adalah dengan menggunakan berbagai metode periklanan yang inovatif dan kreatif, seperti salah satu cara untuk mendongkrak penjualan barang atau jasa adalah dengan menggunakan berbagai metode periklanan yang inovatif dan kreatif , seperti menggunakan celebrity endorse, selain itu dengan adanya internet sebagai alat penelitian layanan yang berharga, muncul bentuk baru yaitu electronic word of mouth. Dengan menggunakan brand image sebagai variabel mediasi, penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengaruh celebrity endorse dan promosi dari mulut ke mulut terhadap niat membeli. Studi ini merupakan studi dengan memakai metode pendekatan deskriptif kuantitatif, studi ini dilakukan di Kota Malang, akumulasi sampel ditemukan dengan metode non-probability sampling pendekatan purposive sampling. Sampel yang dipakai sejumlah 140 responden, uraian data yang dipakai dalam studi ini berupa PLS-SEM menggunakan alat statistik smart-PLS 3.0. Hasil studi ini menunjukan bahwa semua hipotesa berpengaruh relevan dan subtansial.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024