Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Ban Tubeless AHM di PT Solusi Teknik Industri Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pembeli di PT Solusi Teknik Industri dengan kriteria Laki/Perempuan. Penelitian ini digunakan dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang pelanggan PT Solusi Teknik Industri. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei , dan data alat analisis menggunakan kuisioner Skala Linkert 5, teknik analisis berdasarkan garis regresi. Selanjutnya dilakukan evaluasi validitas dan reliabilitas instrumen yang dilanjutkan dengan penentuan F , t , dan koefisien model. Dengan demikian dapat diperoleh hasil penelitian secara sistematik dan simultan yang menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2024