Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)
Vol. 5 No. 2 (2024): Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ)

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian

Hasan, Syahril (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Mar 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Implora di Kota Balikpapan. Adapun subjek populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk implora di Kota Balikpapan. Sampel dari penelitian ini adalah seluruh dari jumlah populasi yaitu sebanyak 70 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan pengisian kuesioner yang disebar melalui google form. Adapun teknik analisis data menggunakan uji normalitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji f dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari analisis menyatakan terdapat pengaruh antara harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh antara harga terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

msej

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) is published by Yayasan Pendidikan Riset dan Pengembangan Intelektual (YRPI) as an information and communication media for practitioners, researchers and academics who are interested in the field of management (Finance, Human Resource, ...