Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, variasi dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian di Mawar Bakery, Medan Selayang, Sumatera Utara. Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif dan populasinya adalah konsumen yang melakukan pembelian di Mawar Bakery medan Selayang dari bulan Februari 2023 sebanyak 625 orang. Berdasarkan hasil perhitungan, maka diperoleh sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 responden. Teknik pengumpulan data dengan observasi, dokumentasi, kuesioner. Metode analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik dan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS (Statistical Product Sofware Solution). Hasil penelitian secara parsial membuktikan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemasan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, membuktikan bahwa harga, variasi dan kemasan produk berpengaruh signifikansi terhadap keputusan pembelian di Mawar Bakery Medan Selayang.
Copyrights © 2024