Student service center merupakan sistem terpusat yang berperan sebagai layanan-layanan untuk mahasiswa seperti proses belajar mengajar, berita kampus, kontrak perkuliahan, rincian nilai, agenda akademi, materi perkuliahan, Skripsi, KRS dan history pembayaran. mayoritas proses belajar mengajar diakses melalui student service center. Menu layanan dapat diakses melalui alamat situs kemudian masuk menggunakan nomor induk mahasiswa, namun dalam penggunaanya banyak kendala yang dialami oleh mahasiswa seperti seringnya terjadi server error pada saat melakukan pengisian KRS online. Tujuan penelitian adalah mengetahui tingkat penerimaan pengguna sistem pelayanan mahasiswa. Metode yang digunakan adalah UTAUT 3 dengan tujuh hipotesis. Responden penelitian adalah mahasiswa aktif dengan batas kesalahan 0,1 sehingga diperoleh angka responden 97 mahasiswa. Berdasarkan uji hipotesis yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa terdapat 5 variabel yang berpengaruh terhadap niat pengguna student service center yaitu variabel Performance Expectancy, Effort expectancy, Hedonic Motivation habit dan, Behavioural Intention. Seadngkan 2 variabel tidak berpengaruh secara signifikan adalah variabel Social Influence dan Facilitating Conditions.
Copyrights © 2023