Tujuan yaitu untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas produk, harga, promosi, dan varian produk terhadap keputusan pembelian konsumen e-commerce Shopee di Kabupaten Sleman. Dengan sebanyak 130 responden, data dianalisis menggunakan regresi linear berganda, uji F dan uji-t, p-value terhadap alpha dan koefisien determinasi. Hasil uji-t menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, kualitas produk, harga produk, promosi, dan varian produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarakan hasil analisis regresi berganda dan diperkuat hasil data uji F menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, kualitas produk, harga produk, promosi, dan varian produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya, hasil p-value terhadap alpha (?) untuk menentukan variabel yang paling dominan yaitu pada indikator varian produk yang paling berpengaruh signifikan/dominan terhadap keputusan pembelian.
Copyrights © 2019