Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis dan membahas adanya pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk yamaha type nmax, melihat pengaruh assosiasi merek terhadap keputusan pembelian, melihat pengaruh presepsi kualitas terhadap keputusan pembelian, dan melihat pengaruh loyalitas merek terhadap keputusan pembelian produk yamaha type nmax di Surakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS) menggunakan software Smart PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1.) secara sebagian keempat variabel yang memengaruhi keputusan pembelian, yakni Kesadaran Merek (X1), Persepsi Kualitas (X2), Asosiasi Merek (X3), dan Kesetiaan Merek (X4), memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Yamaha Nmax Di Surakarta 2.) secara bersamaan, Variabel Kesadaran Merek (X1), Persepsi Kualitas (X2), Asosiasi Merek (X3), dan Kesetiaan Merek (X4) memiliki dampak yang signifikan terhadap keputusan pembelian Yamaha Nmax Di Surakarta.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024