Tujuan dari pemenelitian ini adalah melihat seberapa efektifnya penggantian penerapan masuknya toll yang dulunya menggunakan uang kertas diganti dengan menggunakan kartu elektronik.Tujuannya diganti system pembayaran toll menggunakan kartu elektronik agar lalu lintas menjadi makmur, efektif, dan efesien.Sistem kartu elektronik yang telah diluncurkan merupakan contohnya. Sistem tol mencakup berbagai tugas yang berkaitan dengan transaksi tol, seperti pelayanan pengguna jalan, pengendalian pelaksanaan transaksi, pengelolaan pendapatan tol, dan proses pendukung lainnya. Dalam prinsipnya, sistem tol harus memberikan pelayanan yang cepat, akurat, aman, dan nyaman kepada pengguna jalan serta menjamin kepada pengguna jalan dan perusahaan jalan tol bahwa transaksi dilakukan sesuai dengan jadwal tol yang ditetapkan. telah ditetapkan.memastikan kesesuaian antara sistem yang ada dengan sistem yang akan membuat perkembangan di masa depan, serta memperhatikan perkembangan teknologi dan pengelolaan SDM. Dengan adanya sistem tol atau transaksi pembayaran di jalan tol harus dipercepat untuk meningkatkan pelayanan jalan tol di Indonesia.Penerapkan sistem pembayaran elektronik adalah salah satu cara untuk mempercepatnya. Berkurangnya waktu pembayaran dan kapasitas layanan, berkurangnya jumlah uang yang beredar di masyarakat, peningkatan ketentraman, peningkatan akurasi pembayaran, penghapusan kesalahan setiap individu, dan peningkatan keterlibatan karyawan adalah semua keuntungan dari penerapan sistem perdagangan elektronik ini. jumlah karyawan. gerbang tol.
Copyrights © 2023