Toko Kue Dewi merupakan salah satu UMKM yang dapat bertahan saat dilanda Covid-19 di tahun 2019. UMKM yang didirikan oleh Ibu Dewi ini sendiri telah berdiri sejak tahun 2015 yang berlokasi di perumahan Bonavista Blok F No.12A. Dalam melakukan usahanya, adapun kendala yang terjadi pada Toko Kue Dewi yaitu masih kurangnya strategi pemasaran yang tepat, yang mana kemajuan teknologi yang semakin canggih serta banyaknya pesaing yang membuat penjualan pada UMKM ini menjadi kurang maksimal. Maka tujuan dilakukan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) ini supaya melakukan pengembangan pada strategi pemasaran dan meningkatkan penjualan Toko Kue Dewi dengan menngikuti perkembangan teknologi saat ini. Metode dalam mengumpulkan data yaitu dengan menggunakan observasi dan wawancara kepada pemiliki Toko Kue Dewi. Dengan adanya kerja sama serta proses implementasi UMKM dapat bersaing dengan dengan UMKM lainnya, lebih dikenal Masyarakat luas terkait produknya yang didasari oleh pengenalan logo UMKM pada toko, kemasan serta sosial media yang dimiliki. Dengan demikian dapat diartikan bahwa pengenalan brand serta mengetahui target pasar merupakan bentuk awal menuju kesuksesan dan juga pondasi awal sebuah UMKM dalam menghadapi persaingan saat ini.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024