Dalam mencapai keberhasilan dan kestabilan ekonomi kelompok tani Madu Kelulut maka perlu dilakukan pendekatan pemasaran produk terkait brand indentity Madu Kelulut. Hal ini perlu dilakukan karena permintaan produk madu Kelulut cukup tinggi dan konsumen perlu mengenal Madu Kelulut yang merupakan hasil budidaya Kelompok Tani Madu Kelulut Sungai Siring. Tujuan dilakukannya pendampingan penerapan brand indentity ini adalah dari hasil pre test yang dilakukan tim kepada para anggota Kelompok Tani Madu Kelulut tentang kebutuhan pendampingan yang diperlukan untuk kepentingan kemajuan penjualan Madu Kelulu. Adapun hasil yang diperoleh dari kegiatan ini adalah tersosialisasinya penerapan brand identity daro Madu Kelulut yang merupakan hasil produksi Kelompok Tani Madu Kelulut Sungai Siring.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024