Kegunaan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap satisfaction pada pengguna Go-Car di Kota Semarang; untuk menganalisis pengaruh e-service quality terhadap e- loyality pada pengguna Go-Car di Kota Semarang; untuk menganalisis pengaruh satisfaction terhadap e-loyality pada pengguna Go-Car di Kota Semarang. Penelitian ini mendapatkan 100 orang responden pengguna Go-Car sebagai sampel penelitian, hasil tanggapan mereka dianalisis dengan regresi linier berganda. Hipotesis pertama yang mengatakan bahwa variabel e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction dapat diterima, artinya apabila e-service quality meningkat, maka satisfaction juga akan meningkat. Hipotesis kedua yang mengatakan bahwa variabel e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyality dapat diterima, artinya apabila e-service quality meningkat, maka e-loyality juga akan meningkat pula. Hipotesis ketiga mengatakan bahwa variabel satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyality dapat diterima, artinya apabila satisfaction meningkat, maka e-loyality akan meningkat.
Copyrights © 2021