INTERACTION Communication Studies Journal
Vol. 1 No. 2 (2024): August

Memanfaatkan Mikroselebriti untuk Pemasaran Digital Kasus Streetboba

Enanti, Dea Syafrina (Unknown)
Febriana, Poppy (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Jul 2024

Abstract

Studi ini mengeksplorasi integrasi mikroselebriti Jovi Adhiguna dalam strategi pemasaran digital, dengan fokus pada platform Instagram. Menggunakan teori pemasaran digital empat dimensi—Transaksi Biaya, Interaktif, Program Insentif, dan Desain Situs—penelitian ini mengadopsi metode kualitatif deskriptif, dengan data yang dikumpulkan dari sumber sekunder termasuk Instagram dan jurnal pemasaran digital yang relevan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan efektivitas penggunaan mikroselebriti dalam meningkatkan keterlibatan konsumen online dan jangkauan promosi. Temuan menunjukkan bahwa keterlibatan Jovi Adhiguna secara signifikan memperkuat interaksi dengan konsumen, menyebarkan promosi dan pembaruan secara cepat dan luas. Hal ini menekankan potensi mikroselebriti dalam memperkuat upaya pemasaran digital, mengusulkan implikasi untuk pendekatan pemasaran strategis di arena digital.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

interaction

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

The scope of INTERACTION: Communication Studies Journal, provides a forum for original articles, articles and books from academics, analysts, consultants and interested parties to provide study literature related to communication science for all aspects. Scientific articles related to Mass ...