Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah membeli di 26 Store Pekanbaru yang jumlahnya tidak diketahui. Penentuan sampel dengan rumus Lemeshow, sehingga jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 97 orang dengan teknik accindental sampling. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Hasil Penelitian diperoleh kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dan persepsi harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas produk dan persepsi harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan F hitung (84,916)>F tabel (3,09) dengan Signifikan (0,000)<0,05 dan nilai adjusted r square mempunyai arti bahwa variasi keputusan pembelian sebesar 63,6% dapat dijelaskan oleh kualitas produk dan persepsi harga, sisanya 36,4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023