Bansi (Jurnal Bisnis Manajemen Akuntansi)
Vol. 2 No. 1 (2022)

Strategi Bisnis Online Pada Toko Serba Pancing Pekanbaru

Tanizar, Hendra (Unknown)
Anggraini, Nia (Unknown)
Fahrozi, Muhammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Sep 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pengembangan bisnis online bagi Toko Serba Pancing di tengah perubahan pola belanja masyarakat Indonesia akibat pandemi Covid-19. Metode analisis kualitatif dengan pendekatan SWOT digunakan untuk mengevaluasi faktor internal dan eksternal toko. Hasil penelitian menunjukkan bahwa toko memiliki potensi untuk dikembangkan meskipun memiliki kelemahan internal yang signifikan. Namun, peluang eksternal yang besar, terutama dalam pemanfaatan media sosial dan E-Commerce, memberikan landasan untuk menerapkan strategi baru dalam mengembangkan bisnis online.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

BANSI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

BANSI - Jurnal Bisnis Manajemen Akutansi adalah sebuah jurnal blind peer-review yang didedikasikan untuk publikasi hasil penelitian yang berkualitas dalam bidang bisnis, manajemen, dan akutansi. jurnal BANSI diterbitkan 2 (dua) kali dalam setahun pada bulan april, agustus dan desember oleh Yayasan ...