YUME : Journal of Management
Vol 7, No 2 (2024)

Analisis Penggunaan Media Sosial Dalam Rencana Pemasaran Pt. Virgo Barokah Food

Salsabil, Putri Shafa (Unknown)
Manafe, Leonard Adrie (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Jul 2024

Abstract

Pentingnya penggunaan media sosial dalam strategi pemasaran PT Virgo Barokah Food dibahas dalam artikel ini. Dengan meningkatnya akses internet dan penggunaan media sosial, perusahaan perlu memahami cara mengoptimalkan penggunaan media sosial untuk mencapai tujuan pemasaran PT Virgo Barokah Food. Artikel ini membahas berbagai cara untuk mengoptimalkan penggunaan media sosial, termasuk mengidentifikasi target audiens, menyediakan konten yang relevan, melakukan pengukuran kinerja, dan memasukkannya ke dalam strategi pemasaran keseluruhan. Perusahaan dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk meningkatkan konversi, keterlibatan, dan visibilitas di media sosial. Peneliti menerapkan metodologi penelitian kualitatif, dengan menganalisis laporan Perusahaan, wawancara mendalam dengan pemilik dan konsumen.Kata Kunci : Media Sosial, Pemasaran, Optimis

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...